Monday, April 4, 2016

Suzuki Indonesia Ternyata Ikut "Nempel" di MotoGP



Niat Suzuki menggaet pasar otomotif roda dua tanah air semakin lebih serius. Kali ini, promosi dilakukan dengan menempelkan tagline “Nyalakan Nyali”, yang posisinya ada di samping kanan dan kiri wind shield, tim Suzuki Ecstar MototGP.

Sementara untuk logo “Satria F150” posisinya ada di fairing bagian bawah, kanan dan kiri. Selain di sepeda motor, “Nyalankan Nyali” juga ada di baju dua pebalap Suzuki, bagian depan dan belakang. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengkonfirmasi, ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Suzuki Motor Corporation Jepang.

“Kami dibantu oleh SMC, karena mereka melihat bahwa masyarakat Indonesia itu sangat menyukai ajang balap MotoGP,” ujar Yohan Yahya, Departement Head Sales and Marketing 2W PT SIS, Senin (4/4/2016).

Suzuki Indonesia menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor ketiga Indonesia yang melakukan ini, setelah Yamaha dengan "semakin di depan" dan Honda lewat "Satu Hati atau One Heart".

Terkait dengan jangka waktu pemasangan label tersebut, Yohan mengatakan, dirinya belum mengetahui lebih lanjut. Pastinya ini akan jadi tanda kalau Suzuki sudah mulai serius.

“Hingga musim keberapa, kami akan coba lihat. yang pasti, kami mulai serius. Saat ini Suzuki punya arah akan main di sport dan kami ingin memiliki semangat lagi. Kami punya nyali untuk menantang yang lain,” ujar Yohan.

“Besarnya dana yang dikeluarkan untuk promosi tersebut kami tidak tahu, yang pasti kami didukung oleh SMC. Pangsa pasar di Indonesia sangat besar, maka dari itu mereka (SMC) sangat fokus,” ujar Yohan.

No comments:

Post a Comment