Thursday, April 7, 2016

Ingin Bertukar Seragam, Cara Neymar Rayu Pogba



Bintang FC Barcelona, Neymar, mengaku menyukai seandainya gelandang Juventus, Paul Pogba, bergabung dengan El Barca.

Gelandang Perancis berusia 23 tahun tersebut dikabarkan menjadi target utama Barca pada bursa transfer musim panas nanti.

Neymar pun mendukung rencana itu. Terlebih, bintang asal Brasil tersebut cukup mengenal kemampuan Pogba saat kedua tim bertarung di final Liga Champions 2015.

"Paul Pogba adalah pemain yang sangat cocok di Barcelona. Yang saya sukai adalah Barcelona memiliki pemain yang fantastis. Yang terbaik adalah Lionel Messi dan pemain terbaik dalam sepak bola adalah Dani Alves," kata Neymar.

Saking kagumnya dengan Pogba, Neymar berharap bisa mendapatkan seragam mantan pemain Manchester United tersebut pada suatu saat ini.

"Saya ingin memiliki seragam Pogba. Dia masih muda. Saya menyukai bagaimana dia bermain dan perilakunya. Saya senang bisa bertukar seragam dengan dia," aku Neymar.

"Saya memiliki banyak seragam yang sangat bermakna bagi saya. Saat pertama sebagai profesional bersama Barcelona, saya memiliki seragam dari tim ini yang juga merupakan idola kecil saya seperti Robinho, Ronaldo, dan Ronaldinho," sambungnya.

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    8 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ
    *Adu Balak / Bandar66 (HOT GAMES)

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete