Saturday, April 9, 2016

GadisPengemis Yang sangat cantik


Terkadang tidak semua orang menyadari ada kecantikan di beberapa sudut kehidupan. Saban hari di pojok2 kegidupan yang sering orang abaikan, masih terselip segurat wajah cantik yang munkin sulit dilupakan.

Menjadi warga dari sebuah negara dengan penduduk terbesar sejagat ini memang tidak mudah begitu yang dialami oleh wanita China ini. Persaingan mencari kerja di negara China sangat lah sulit dan semakin ketat Lolita dia memiliki paras cantik tapi tidak menjamin hidupnya lebih baik mencari pekerjaan di negara Tirai Bambu. Beberapa waktu lalu jagat maya di China bikin hebo dengan kabar ada seorang pemulung berparan cantik dan menawan. kisah hidupnya sangat lah mengharukan, dia terpaksa harus memulung demi mengobati ibunya yang sedang sakit keras.

Perngemis yang satu ini sangat lah cantik, tetapi dia dipaksa untuk melacur demi kebutuhan hidup keluarganya sungguh sangat mengaharuskan.



Di dalam sebuah pembicaraan di internet, warga China membahas tentang seorang gadis remaja mengemis di jalanan dia harus mengemis demi membayar uang sekolah adiknya. Yang menarik adalah orang orang mengatakan dia berparas cukup cantik. Orang mengatakan hal hal yang buruk terhadap wanita itu, sebagian orang mengatakan dia harusnya menjadi pelacur saja dari pada dia harus mengemis karena dia sangat cantik, dari semua orang yang membicarakannya tentang gadis pengemis cantik, dan mereka tidak ada satupun yang ingin menolongnya karena mereka menganggap itu hanya tipuan saja. Sungguh sangat kasihan wanita yang satu ini, kalau tidak mau menolong jangan di bicarakan donk.

Jejaring sosial di China menjuluki sebagai pengemis wanita paling cantik sedunia. Namun di balik wajahnya yang cantik tersimpan kisahnya yang sangat mengharukan. Dan kisah Han Biyao sebelum ayahnya meninggal dulunya dia adalah jutaan. Namun kini seperninggalan ayahnya, ibunya jatuh sakit dan tidak bisa berkerja dan dia juga masih mempunyai seorang adik yang masih berkerja.



Seorang wartawan berhasil menggali kisah si Han sehari hari dia mengemis uang recehan dengan menjadi pengamen di kota Baijing dia pernah menjadi pelayan restoran namun gajinya tidak mencukupi hidupnya dan keluarganya, diapun memilih menjadi pengamen jalan karena bakat nya memaikan gitar dan bernyanyi adalah lah Hobinya.

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    8 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ
    *Adu Balak / Bandar66 (HOT GAMES)

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete