Wednesday, April 6, 2016

FPI Ngancam KPK!! Tapi Saat Ditanya Bukti Korupsi Ahok, Begini Jawaban Memalukan Fahrurrozi



Gerakan Masyarakat Jakarta, yang terdiri atas sejumlah organisasi kemasyarakatan Islam,

Meminta Komisi Pemberantasan Korupsi mengusut dugaan korupsi yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. "Dengan barang bukti yang kami bawa ini, Ahok jelas bersalah," kata Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta Fahrurrozi Ishaq.

Pernyataan itu disampaikan setelah mereka bertemu dengan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Senin, 4 April 2016.

Fahrurrozi, yang pernah diangkat sebagai Gubernur Jakarta oleh FPI pada Desember 2014, berjanji akan datang lagi membawa massa dengan jumlah yang lebih besar jika pimpinan KPK tidak mengindahkan permintaan kelompok tersebut. "Jangan salahkan siapa-siapa kalau terjadi apa-apa," ujarnya.

Menurut Fahrurrozi, pihaknya hanya ingin menegakkan hukum. Keadilan, ucap dia, tak boleh seperti pisau yang tumpul ke atas tapi tajam ke bawah.

Mengenai data yang dimiliki, Fahrurrozi tak menjelaskannya. Ia hanya menuturkan data yang pihaknya miliki valid. ( ????? )

"Intinya, tangkap Ahok karena korupsi!" ujar Ketua Forum Pembela Islam Habib Rizieq. Seruannya itu diikuti teriakan "Allahu Akbar!" oleh pengikut-pengikutnya. Setelah menemui pimpinan KPK, mereka berunjuk rasa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta.
Para pengunjuk rasa dari Forum Umat Islam sebelumnya menutup empat ruas jalan di Jalan H.R. Rasuna Said depan gedung KPK. Mereka marah karena tak kunjung diterima pimpinan lembaga antirasuah.

"KPK tak hanya membuat kasus korupsi macet, tapi juga jalanan macet," kata Sekretaris Jenderal FBR Luthfi Hakim dari atas mobil yang digunakan untuk unjuk rasa, Senin, 4 April 2016. Pasukan berseragam putih-putih itu geram karena tak kunjung diizinkan masuk.

Sebanyak 600 personel FUI tiba di gedung KPK sejak pukul 09.00. Awalnya, mereka hanya menutup satu ruas jalan. Lama-lama mereka menyeberang hingga menutup semua ruas jalan.

Sekitar pukul 10.30, pimpinan KPK baru mau menerima mereka. Sebanyak 15 delegasi diizinkan masuk, dan jalan kembali dibuka.

Mereka berunjuk rasa menuntut KPK menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Waduh, Gubernur tandingan ini lucu juga, mengaku punya bukti valid tapi saat ditanya jawabnya 'POKOKNYA PUNYA", Intinya Ahok Harus Tangkap Dulu!! ??????

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    8 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ
    *Adu Balak / Bandar66 (HOT GAMES)

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete